27

· 2 minute read

Aku coba liat tulisan tahun lalu ku rencananya mau ngeliat sesuatu yang berubah atau cringe, tapi ternyata biasa aja haha

26

Umur 27, tadi pagi 00:00 pacar langsung nelfon, dan juga ibu bapak & sepupu tipu lilin. Kerabat ngucapin selamat dan ada yang pada ngewalek katanya aku mirip orang (gak mirip serius) yang barengan ultah, dan Sorenya aku disurprisin tiup lilin lagi sama pacar + Q-time.

Umur 27 adalah umur yang katanya masuk golongan “tua muda”. Aku ngerasa juga begitu, umurku sudah hampir menginjak kepala 3 coy, lagi 3 tahun lagi. Dan aku yakin itu akan sangat cepat. Tapi dibandingin tahun lalu, aku merasa sekarang aku tidak terlalu jiper atas menghadapi umur ini. Tentu saja aku masih kena pengaruh kalau umur 27 mesti begini begitu, aku masih kena. Tapi aku tidak takut menghadapinya. Aku punya goals sekarang, aku punya plan, obstacle selalu datang. Tinggal di kerjain dan harapannya dewi fortuna ikut menyertai.

Umur 27 aku merasakan cuma umur 26+1 atau 26s kalau ikut term iphone. Disisi lain, aku juga merasa banyak perubahan kearah yang lebih baik. Banyak yang membuatku seperti itu selama ini, semua orang yang ada dihidupku, dan tentunya aku sendiri yang secara sadar bahwa harus selalu lebih baik dari sebelumnya.

Umur 27 yang kurasakan adalah masa-masa teman sudah sewajarnya menikah. Ada kabar teman dekat menikah, bukan kaget, ok kaget dikit tapi tidak terlalu dan tentu ikut senang dan bangga.

Umur 27, terima kasih semua doa, hadiah dan kata-kata baiknya. Semoga semua kembali kepada kalian.

comments powered by Disqus