Free Write 5 Minutes: Jalan kaki 2

· 1 minute read

Jalan kaki, tanpa headset, tanpa hp. Cuma jalan dengan pikiran. Udah aku coba 2 kali. Mau coba dibikin weekly sebenarnya. Kayaknya aku udah dapat tujuannya. Intentional jalan kaki weekly bisa jadi momen untuk retrospective akan minggu ini.

Bisa mikirin project yang mau dibikin udah digarap atau belum. Kondisi kerjaan kantor selama minggu ini dan sikap kita terhadapnya. Relationship selama minggu ini, inspirasi what next to do buat project kita, ide, dkk.

Menurutku seminggu sekali, pas banget, tujuannya tetap dapet, tapi enggak effort juga buat ke taman luangkan waktu buat ini.

Dan tentu aku juga rencananya enggak selalu kayak gitu, kalau mau jalan kaki, observasi sekeliling juga enggak masalah. Jangan sampai ini malah jadi beban, tapi kalau buatku harapannya jalan kaki ini jangan sampai useless, minimal dapet refreshing liat ijo-ijo.

Setelah retrospective, mungkin bisa diliat juga untuk minggu selanjutnya apakah hasil dari retrospektif minggu lalu udah dilakukan apa belum, what works and what doen’t and learn and try anything new.

comments powered by Disqus