Free Write 5 Minutes: Nostalgia moment

· 1 minute read

Kalian pernah nostalgia. Kalian tau nostalgia itu apa dan kalian suka nostalgia. Ada beberapa kegiatan, benda, aktivitas momen dan gabungan dari kedua itu yang mentrigger kita untuk bernostalgia. Aku ada 2 lagu yang membuatku merasakan sensasi itu: 1 lagu yaitu counting stars dari coldplay. Itu membawaku kembali ke memori 2014 waktu lagi jaman-jaman nyari kuliah.

1 Lagu lagi membuatku yaitu brick by boring brick paramore. Kalau lagu ini aku lupa membawa momen apa, tapi yang jelas ada rasanya ada sesuaty. Aroma lagi, ada pengharum aku gak tau merknya apa. Itu membuatku flashback ke kamar ku di rumah denpasar waktu jaman sma. Momen-momen abis pulang sekolah dan abis mandi dan nunggu tidur. Yah ada banyak momen yang sesuai aku bilang yang membawa memori yang bisa membuat bernostalgia.

Menurutku karena panca indra yang main. Panca indra main memberikan sensoris ke otak kita dan mentrigger ingatan yang sudah tertanam. Yah mungkin itu. It’s fun kalau sensasi nostalgia kita ke trigger, dan kita bisa menebak itu dengan benar

comments powered by Disqus