Increasing Power

· 2 minute read

Kemarin aku nulis ada 2 hal besar yang dapat meningkatkan power kita. Money dan status. Sekarang aku mau coba lebih men-detail:

  1. Money Uang tentu saja. Walaupun kamu menganggap uang itu hanya tools, tapi dunia ini ter-create berkat uang. This world use money to play the game. Dan oleh karena itu we need to play to get what we want in this world. Make a lot of money. Make wealth. Apa-apa bisa dibeli dengan uang, bahkan sesuatu yang kamu kira itu tidak bisa dibeli, sekarang bisa asal ada uang yang banyak aja. Yah uang memang sepowerful itu dan kamu aku yakin pasti udah pada sadar itu.
  2. Good looking Coba liat berapa banyak orang yang mendapatkan privilage karena dia ganteng dan cantik. Good looking itu sesuatu yang paling keliatan ketika kita ketemu orang. Masyarakat masih melihat itu adalah sesuatu yang baik, dan berhak untuk mendapatkan status yang tinggi. Pernah denger “Kasian cantik-cantik jualan pecel?” That’s one of example of society thought about. Influencer yang bermodalkan good looking can make a lot of money. Kalau kamu merasa tidak good looking, start dari apa yang bisa kita kontrol. Belajar fashion, ngegym, diet, skincare-an. You’re not ugly, you just need to loss 10kgs of weight.
  3. Sosial skill Sosial skill aku masukan karena, influencing people to do what you want you need social skill. Dan oleh karena itu sosial skill itu perlu, tapi menurutku ini tidak dominance karena crappy social skill bakal dikalahkan dengan ton of money
  4. Charm Charm sama good looking beda tipis sih, tapi orang yang tidak good looking bisa saja dia charming. Charm membuat orang-orang menyukai kita. Orang yang suka kita mudah terinfluence dengan kita.
  5. Status Ambil andil di posisi yang menurut orang lain susah. Start to take big responsibility. Play the game. Status yang tinggi ngapa-ngapain gampang. Even breaking the rule.

Mungkin ada lagi, tapi aku merasa banyak yang bakal beririsan (charm, social skill, good looking menurutku beririsan) Tapi untuk sekarang itu aja dulu

comments powered by Disqus