Kerja Malam

· 1 minute read

Sekarang aku lagi kerja. Ngerjain kerjaan yang besok, aku kerjain malem ini. Kenapa aku kerjain karena melihat kebiasaan yang biasanya aku setiap pagi tidak langsung kerja. Tapi olahraga dan melakukan hal lain. Disisi lain rekan kantor pagi sudah kontak untuk nanya kerjaan. Jadi supaya kegiatanku tetap jalan, tapi tidak mengganggu tim, aku kerjain malem aja.

Night owl. Aku udah sempat nulis disini:

Night Owl

Beberapa minggu kebelakang aku suka bingung waktu malem. Masih tidak ngantuk, tapi malas melakukan hal yang bentuknya produktif dan entertainment. Dan akhirnya malas scrolling gak jelas. Not Good.

Darisana kepikiran, daripada kayak gitu, mending aku kerjain kerjaan buat besoknya. Sudah beberapa kali aku lakukan, aku tidak mau menjadikan ini habit tapi, ocasionally kayaknya lumayan kalau dilakukan. Aku jadi merasa bangun tidur enak, karena tidak perlu kejar-kejaran dengan kerjaan dan olahraga, makan atau hal lainnya.

Actually ini bukan sesuatu yang inovatif. Banyak orang melakukan ini. Ibuku juga sering melakukan ini, mengerjakan kerjaan kantor untuk besok dimalam hari. Karena mengisi waktu luang aja.

Apakah ini adalah sesuatu yang produktif? Kalau produktif sebenarnya iya. Tapi jangan sampai kerja malem paginya malah jadi lelah.

comments powered by Disqus