Men on relationship

· 2 minute read

Apa sebenarnya yang pria cari dalam hubungan romantis? Coba kita breakdown the possibility, dan bahas satu-satu.

  1. Sex Men crave for sex. Tapi apakah pria harus di dalam relationship baru bisa mendapatkan sex? Nyatanya tidak. Sex can be bought. Ada juga hookup culture. Disisi lain kalau wanita itu hanya menawarkan sex sebagai daya tariknya, seharusnya pria tidak memilihnya. Maybe some men having sex with someone they love ada sensasi yang berbeda.
  2. Emotional Support Menurutku ini lebih ke women traits. Wanita butuh emotional support dan atensi. Wanita tau pria ini cinta damai, tapi wanita tetap memberikan drama-drama, karena mereka butuh itu, dan itu membuat wanita menjadi feels good. Pria tidak perlu this kind of support dari wanita. Mereka bisa solve ini sendirian, atau atleast ke teman prianya.
  3. Kesepian Pria kesepian, mencari hubungan cinta untuk mengatasi rasa kesepiannya. Tapi sebenarnya yang dia cari seharusnya bukan itu. Mereka kesepian karena mereka tidak memiliki hobby. They need hobby, they need goal not woman. Beda lagi kalau hobbynya adalah “mencari wanita” atau something meta like that.
  4. Ingin membangun keluarga Pria ingin membangun keluarga, karena sudah jelas pria itu tidak bisa membangun keluarga sendiri, they need women that can become good mother for their children. Keluarga adalah pillar terkecil dari peradaban. Ini menurutku alasan yang paling baik.
  5. Kebahagiaan Seorang pria mencari kebahagiaan, makanya dia ingin memiliki hubungan dengan wanita. Alasan yang paling buruk. Ujung-ujungnya bakal pisah. Seorang pria harus bisa bahagia sendiri dulu, baru bagikan kebahagiaan itu didalam hubungannya. Live Laugh Love. Urutannya udah kayak gini. Live-Laugh dulu, baru Love.

Kalau kita liat 5 alasan diatas, 4 diantaranya sebenarnya bisa tanpa wanita. Tujuan pria adalah creation, solving hard problem, melakukan sesuatu yang tidak mau dilakukan oleh orang lain. Dan itu tidak perlu wanita disisinya. They need women when building family. Family is the most important building block of civilization. Ironically, part of men goals.

comments powered by Disqus