Nostalgia hit like a truck

· 2 minute read

Hari ini temenku di kost waktu kuliah di surabaya, dimana dia udah sempet kerja di jakarta, akhirnya balik lagi ke kost surabaya karena pindah kerja ke surabaya.

Aku cerita dikit tentang memoriku sama suasana kos ini: Aku dan 2 temanku, dulu bertiga aja di kos ini. Datang dari bali, disana udah ada kakak-kakak senior, yang bentar lagi udah cabut. Dalam kurun waktu 6 bulan, sisa kita ber-3 aja. We called it dark ages haha. Karena di kos cuma ber-3, dan memang yaa sepi aja.

Tahun kedua, mulai nambah 3 orang lagi, 2 angkatan 2015, dan 1 temen angkatan 2014 join ke kos. Kos udah mulai rame, kita mulai semacam punya rutinitas, kayak billiar, karaoke, makan siang bareng, makan malem bareng.

Tahun ketiga nambah 1 lagi, dan komplit udah kos ber-7. Ini agak cringe, tapi yaah udah kayak sodara sendiri lah semua temen-temen yang ada di kos.

Tahun terakhirku, kita ada momen dimana kerjaannya selalu main pubg ampe begadang, ngumpul semua di kamarku. Malem pubg, siang ngegym, gitu terus selama beberapa bulan, dan sampai akhirnya aku diterima kerja dan mesti segera cabut. Aku inget banget di grab ke bandara nangis, kayaknya itu terakir aku nangis setelah sekian lama.

Tadi temenku upload instastory foto kos saat ini. Dan itu membuat memory tentang kehidupan merantau di kuliah ini kembali terkuak. Nostalgia hit me like a truck.

I’ll write more details tentang pengalaman di kos, karena kita tidak punya banyak foto bersama, kayaknya bakal seru kalau diabadikan ketulisan. Tapi gk tau kapan.

comments powered by Disqus