Thirst Trap

· 1 minute read

Aku baru tau istilah ini, mungkin 2 tahun lalu. Aku selalu bingung mengkategorikan pemain sosmed yang cewek yang mengumbar aurat. Dan ada istilahnya ternyata: thirst trap.

Thirst trap, mungkin ini karena dia mengundang thirst para kaum pria, tapi kita kena trap karena aurat yang diumbar tidak seterbuka itu, dan akhirnya imajinasi kita aja yang membukanya.

Thirst trap ini dihampir semua platform sosial media ada, dan itu works everytime, terutama buat para audience pria. Ya karena by nature, kita memang suka itu. Walaupun ujungnya tetep kena trap, but our mind always trick us to consume that kind of content, over and over again.

Sekarang sejujurnya udah ada cara lain untuk keluar dari “trap” ini. Biasanya influencer yang memang fokus ke nude, dia akan buka akun onlyfans, supaya fans-fans yang benar-benar ingin nudenya bisa dapet. Secara nude dan sex activity kan disensor di social media popular.

Balik lagi ke nature pria. Thirst trap, itu by nature kita memang suka energi seksual wanita. Ya karena mungkin jaman dulu bisa merasakan/melihat energi seksual equal to sex, and sex dibutuhkan untuk melanjutkan keturunan, which is the first intent of our ancient life. Tapi dunia sekarang udah tidak equal, but our brain stil ancient, and it still got tricked, everytime.

comments powered by Disqus