Tidur cepat

· 2 minute read

Kemarin enggak sempet nulis karena nyampe rumah malem, terus capek, terus tidur. Tumben bisa tidur jam 10 malem. Tidur jam 10 malem, bangun jam setengah sembilan. Terus hari ini tadi jam 1 - 2 tidur siang lagi.

Malemnya udah tidur 11 jam, siangnya masih tetep ngantuk. Kayaknya mau bayar beberapa tidurku yang kurang kemarin. Aku ngetrack tidurku, rata-rata 6 jam selama 2 minggu ini. Banyak yang bilang itu waktu normal tapi menurutku itu kurang kalau menurutku yang normal itu 7 - 8 jam. Mungkin karena itu.

Satu hal yang aku bisa pastikan adalah kalau capek pasti bisa tidur. Tapi sebenarnya bisa dipaksa buat bangun, buat beraktivitas. Tapi kalau udah capek dan mau tidur, ya tinggal relax-kan badan di kasur terus rebahan tutup mata, nanti aja tidur.

Aku juga ini udah dulu sih sempet beli wewangian yang bisa bikin tidur, kena korban iklan di tiktok. Nyobain, dan walaupun gak seworks itu tapi memang bisa bikin lebih cepat tidur. Tinggal semprot di sekitar area kepala dan wanginya bikin relax, relax jadi bikin cepet tidur.

Sometimes aku ngerasa tidur selid itu banyak sesuatu yang dilewatkan, kayak aku belum ngapain lah, belum a lah, belum b, belum c. Yang akhirnya buat aku beraktivitas dan akhirnya jadi gak ngantuk, dan akhirnya jdi begadang. Padahal hal a,b,c yang tidak necessary itu bisa dilakukan paginya, yang jadi lebih bagus karena pagi ya memang waktunya kita beraktivitas.

comments powered by Disqus